TEKNOLOGI TERBARU PRINTER TERKECIL

Minggu, 24 Agustus 2014

Anda sering berpergian membawa pekerjaan kantor yang perlu dicetak hingga membawa printer kemana-mana. Sekarang, itu bisa secara mudah dilakukan. Betapa tidak, perusahaan ZUtA Labs Ltd dari Israel segera meluncurkan printer super mini. Printer bernama Mini Mobile Robotic Printer ini dapat terhubung semua perangkat elektronik seperti smartphone, phablet,  tablet, Komputer atau laptop secara mudah. Ini adalah inovatif terbaru didunia robotic printer, yang diklaim merupakan printer portable terkecil di dunia saat ini.
Ukuran Printer yang sangat supermini dibanding dengan printer kebanyakan yaitu hanya setinggi 10 sentimeter, berdiameter 11,5 sentimeter dan berat 300 gram ini juga sangat praktis dan fleksibel karena dalam pengoprasiannya tidak memerlukan kabel-kabel yang mengganggu saat mengoprasikannya.

Bahkan sang pembuatnya juga mendesain printer tersebut secara cantik dan elegan. Pengguna hanya perlu menancapkan kabel USB ke perangkat yang memiliki slot tersebut dan tenaganya dapat digunakan selama 1 jam nonstop.

Dari segi kemampuannya, printer mini ini dapat mencetak 1.000 halaman sekaligus. Namun, hanya sebatas warna hitam saja.

Akurasi sampai ketajaman cetakannya juga dipikirkan secara matang. diperkirakan printer kecil itu di edarkan secara masal dipasaran dunia pada Januari 2015 mendatang.



15.16

0 komentar:

Posting Komentar