HELM CANGGIH PECEGAH KEBOTAKAN

Minggu, 24 Agustus 2014

Kita mengenal helm sebagai pelindung kepala, baik buat pengendara sepeda motor ataupun untuk pekerja bangunan di tempat konstruksi bangunan dan pabrik. Teknologi canggih berikut ini yang diaplikasikan dalam bentuk helm sangat bermanfaat bagi kita yang mengalami masalah dengan kebotakan dan rontoknya rambut di kepala.

Di masyarakat kita pada kebanyakan orang, kebotakan adalah momok dan menjadi masalah pribadi dan sosial yang dianggap serius. Berbagai cara pun dilakukan untuk mencegahnya atau jika memang sudah terjadi akan berusaha ditutupi misalnya dengan menggunakan rambut palsu, hal ini hanya bisa mengatasi permasalahan tersebut secara sementara. Namun kini ada yang mengalami masalah kebotakan tidak perlu khawatir lagi, ada helm khusus yang bisa mencegah kebotakan. Namanya, I Grow Hair Growth System. Helm canggih yang terdiri dari mesin dan zat kimia ilmiah yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk mempu dipergunakan sebagai penutup kepala sekaligus pengobatan pada kebotakan.

Helm canggih untuk kesehatan masa depan ini dipercaya mampu untuk meregenerasi dan menguatkan sel-sel pada folikel rambut. Hanya dengan mengenakannya setiap 25 menit setiap hari, penipisan rambut karena keturunan bisa diatasi.

Helm ini menggunakan terapi sinar laser tingkat rendah (LLLT) dan lampu LED terapi. Helm ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memberikan kenyamanan saat memakainya seperti; headphone, build in iPod, dan MP3 agar penggunaanya bisa santai menikmati alunan musik.

Harganya cukup mahal, sekitar Rp 12 Juta. Namun, lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan transplantasi rambut yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Menurut ahli bedah transplantasi rambut, Thomy Kouremada-Zioga, helm itu juga berda
ya guna jika kebotakan itu dikarenakan faktor genetik yang sangat kuat.

So...... gimana? kamu yang punya masalah kebotakan rambut mau mencobanya?....



14.52

0 komentar:

Posting Komentar