27 Hp Samsung Terbaru Beserta Harganya di September 2023

Rabu, 30 Agustus 2023

 27 Hp Samsung Terbaru Beserta Harganya di September 2023


SAMSUNG memang sangat produktif merilis hp terbaru ke pasaran. Setiap tahunnya Entah sudah berapa banyak hp Samsung terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.


Dengan banyaknya hp Samsung terbaru yang tersedia, tentunya konsumen memiliki banyak pilihan. Jadi rasanya wajar saja bila sampai saat ini Samsung masih menjadi salah satu vendor hp terbesar di dunia. 


Begitu pula tahun ini, Samsung pun masih sangat agresif menggelontorkan hp baru. Tercatat sudah cukup banyak hp Samsung terbaru yang menghiasi etalase-etalase toko hp.


Yang tidak kalah menarik, harga hp Samsung ini juga cukup bervariasi. Dalam pengamatan Pricebook, harga hp Samsung terbaru dibanderol mulai dari 1 jutaan.


Nah, jika kamu sedang mencari hp Samsung terbaru, Pricebook akan berikan daftarnya. Semua hp Samsung ini sudah Pricebook kategorikan berdasarkan seri, mulai dari Samsung seri A, seri M, seri S hingga hp Samsung lipat seri Z.


Hp Samsung Terbaru seri A

Hp Samsung Terbaru seri M

Hp Samsung Terbaru seri S

Hp Samsung Terbaru seri Z


Hp Samsung Terbaru seri A


Hp Samsung terbaru dari seri Galaxy A lebih ditujukan pada generasi Live, yang mengunggulkan pada desain menarik, kamera bagus, layar apik dan performa oke.


Harga hp Samsung di seri ini juga bervariasi direntang menengah ke bawah. Berikut adalah rekomendasi Samsung terbaru dari lini Galaxy A series yang bisa dibeli.


1. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24-Platinum Pulsa. Blog


Samsung Galaxy A24 hadir dengan panel Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+, tingkat brightness 1000nits dan dukungan refresh rate 90Hz. Ada juga fitur eye-care yang akan mengurangi Blue Light sampai 6 persen untuk membuat mata tetap nyaman.


Kamera ini bisa menjadi viewfinder untuk sistem kamera yang terdiri dari tiga kamera belakang dengan formasi lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP dan lensa makro 2MP. Sedangkan kamera selfie 13 MP.


Oiya, Samsung juga membekali kameranya dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang disertai dengan video digital image stabilization (VDIS) pada lensa utama yang akan membuat hasil rekaman video lebih stabil dan bebas blur.


Performa Samsung Galaxy A24 ditenagai prosesor Helio G99 yang ditopang memori RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 8 GB. Untuk penyimpanan tersedia memori internal sebesar 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB. 


Sumber daya Samsung Galaxy A24 berasal dari baterai 5.000 mAh yang di dukung fitur 25W fast charging. Fitur lainnya ada akses biometrik fingerprint serta NFC untuk melakukan pembayaran digital tanpa tunai.


2. Samsung Galaxy A34 5G


Hp Samsung terbaru di 2023 dari lini seri A berikutnya adalah Samsung Galaxy A34 5G. Hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci, resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz mampu menampilkan gambar dengan baik.


Layar Samsung Galaxy A34 5G juga sudah dilengkapi level brightness 1.000 nits dan teknologi Vision Booster agar bisa tetap bisa dinikmati meski berada di bawah terpaan sinar matahari.


Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP makro. Kamera ini pun memiliki fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang sudah ditingkatkan.


Performanya ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1080 yang di sokong memori RAM 8 GB yang bisa diperkuas hingga 8 GB dengan fitur RAM Plus (total RAM 16 GB). Untuk memori internalnya ada dua opsi yaitu 128 GB dan 256 GB.


Untuk baterai yang digunakan berkapasitas 5.000mAh yang kompatibel dengan dengan superfast charging 25W.


3. Samsung Galaxy A54 5G


Yang menarik dari hp Samsung terbaru ini adalah tampilan kamera belakang yang mirip dengan Galaxy S23. bagian kompartemen kameranya tidak lagi menonjol seperti generasi sebelumnya.


Terdapat tiga kamera yang memiliki konfigurasi sensor utama 50 MP, ultra-wide 12 MP dan makro 5 MP. Sementara kamera depan berukuran 32 MP. Samsung juga telah meningkatkan teknologi OIS agar perekanan video lebih stabil lagi dan foto bebas blur.


Untuk layarnya, Samsung Galaxy A54 5G memasang panel Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini juga di dukung kecerahan 1.000 nits dan fitur Vision Booster yang berguna saat terpapar sinar matahari yang terik.


Performa mengandalkan chipset Exynos 1380 terbau dengan sokongan RAM 8 GB yang dapat ditambah dengan RAM Plus hingga 8 GB. Ada dua opsi memori internal yang tersedia, yakni 128 GB dan 256 GB serta microSD hingga 1 TB.


Dari sisi sumber daya ada baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W.



4. Samsung Galaxy A14 5G


Samsung Galaxy A14 5G menjadi hp Samsung terbaru 2023 yang pertama hadir di Indonesia. Hp dari lini seri A ini mengalami updgrade yang cukup signifikan, salah satunya sudah mendukung jaringan 5G.


Cocok nih buat kamu yang ingin beralih ke hp 5G di tahun yang baru. Apalagi, para operator juga terus memperluas cakupan 5G di 2023. Jadi kamu bisa internetan super cepat.


Menemani kamu internetan ada baterai 5.000 mAh yang bisa menyuplai daya lebih lama. Kamu pun bisa cas perangkat dengan cepat dan optimal berkat dukungan USB Type-C dan Fast Charging 15W.


Yang suka bikin konten, Galaxy A14 5G dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa depth 2 MP serta lensa macro 2 MP. Tak lupa, ada kamera depan 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie.


Dari sisi performa ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan sokongan RAM 6 GB yang mendukung foitur RAM Plus hingga 6 GB, termasuk dukungan penyimpanan internal 128 GB dan memori eksternal hingga 1 TB. 


Untuk layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi FullHD+ serta mendukung refresh rate 90Hz.


5. Samsung Galaxy A04


Hp Samsung terbaru pertama ada Galaxy A04 yang rilis di Oktober 2022. Hp Samsung ini mengunggulkan kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP serta kamera selfie 5 MP.



Layarnya cukup lapang dengan bentang seluas 6,5 inci beresolusi HD+. Masih cukup oke untuk nonton video di YouTube, ataupun ketika streaming di Netflix atau Disney+ Hotstar.


Untuk performa Galaxy A04 sendiri ditenagai prosesor Octa-Core dengan sokongan RAM 3 GB dan 4 GB yang didukung RAM Plus hingga 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambah sampai 1TB.


Dari sisi sumber daya, Galaxy A04 menanam baterai 5.000 mAh yang bisa tahan seharian serta sudah didukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.


6. Samsung Galaxy A23 5G


Dari sisi performa, hp Samsung terbaru ini ditenagai prosesor Snapdragon 695 yang disokong RAM 6 GB lengkap bersama fitur RAM Plus (hingga 6 GB). Untuk ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB dengan microSD.


Galaxy A23 5G turut dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 5 MP, sensor depth 2 MP dan sensor macro 2 MP serta kamera selfie 5 MP.


Hp Samsung ini mengusung layar Infinity-V Display berukuran besar 6,6 inci dengan resolusi tinggi Full HD+ serta refresh rate 120Hz. Dari sisi daya, Galaxy A23 5G telah dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh dengan dukungan 25W Fast Charging.


7. Samsung Galaxy A04s


Samsung Galaxy A04s hadir dengan banderol harga yang masih terjangkau tapi dibekali dengan berbagai fitur menarik. Pertama dari sisi layar yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.



Lalu ada kamera yang menghadirkan konfigurasi sensor 50 MP yang didukung lensa depth 2 MP dan macro 2 MP. Lalu di bagian depan ada kamera selfie 5 MP yang bisa digunakan untuk main Tiktok.


Performa hp Samsung ini ditenagai prosesor Exynos 850  dengan sokongan RAM  4 GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 4 GB untuk meningkatkan performa. Fitur ini sebelumnya tidak tersedia pada seri pendahulunya. 


Untuk sumber dayanya Samsung Galaxy A04s menanam baterai 5.000 mAh dansudah  mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.



 8. Samsung Galaxy A73 5G


Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A73 5G ada pada kemampuan kameranya. Dimana hp Samsung terbaru ini sudah dibekali empat kamera belakang dengan kamera utama memiliki resolusi 108 MP yang ditunjang fitur Optical Image Stabilization (OIS).


Kamera utama pada Samsung Galaxy A73 5G didukung oleh kamera 12 MP,  5 MP dan 5 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie yang memiliki resolusi 32 MP.


Samsung Galaxy A73 5G sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 778G yang tersedia dalam pilihan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Pilihan warnanya ada Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint.


Hp Samsung ini juga didukung layar Super AMOLED+ seluas 6,7 inci dan resolusi FHD+. Tak ketinggalan, ada refresh rate 120Hz yang menjamin pergerakan gambar di layar makin smooth.


Kapasitas baterai Samsung Galaxy A73 5G sebesar 5000 mAh yang didukung fast charging 25W.


9. Samsung Galaxy A13


Hp Samsung terbaru yang juga sudah dirilis ke Indonesia adalah Galaxy A13. Sama Seperti Galaxy A23, hp ini juga hadir dengan tur RAM Plus. Dimana  pengguna bisa menambahkan kapasitas RAM hingga 6 GB. Jadi total memori RAM yang didapatkan menjadi 12 GB.



Selain RAM 6 GB, hp Samsung ini juga hadir dalam pilihan RAM 4 GB yang dapat ditambahkan hingga virtual RAM 4 GB. Untuk penyimpanan internal, kedua varian ini memiliki kapasitas 128 GB. Cukup untuk menopang performa Samsung Galaxy A13 yang mengandalkan pada prosesor Exynos 850.


Dari sisi fotografi, Galaxy A13 dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa ultra wide 5 MP, lensa depth 2 MP dan lensa macro 2 MP. Tak ketinggalan disertakan pula kamera depan 8 MP untuk foto selfie.


Sumber dayanya dipercayakan pada baterai besar 5.000 mAh yang di dukung Fast Charging 15W.


10. Samsung Galaxy A33 5G


Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G mengunggulan pada keberadaan kamera 48 MP yang sudah dilengkapi teknologi OIS. Termasuk kamera depan 13MP yang menawarkan hasil foto tajam dan detail.


Hp Samsung terbaru ini hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. Galaxy A53 5G juga sudah tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67.


Performanya ditenagai prosesor Exynos 1280 dengan sokongan opsi RAM 6 GB dan 8 GB. Yang menarik, Galaxy A33 5G dibekali memori internal besar, hingga 256 GB dengan opsi perluasan memori melalui microSD (hingga 1 TB). 


Samsung Galaxy A33 5G turut menyematkan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh yang di dukung pengisian Super Fast Charging 25W.


11. Samsung Galaxy A53 5G


Bagi yang mencari hp Samsung terbaru dengan dukungan jaringan 5G, Galaxy A53 5G bisa jadi pilihan. Dukungan jaringan 5G yang sudah tersemat memungkinkan untuk menikmati koneksi super cepat.


Internetan juga makin asik dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz. Samsung Galaxy A53 juga mememiliki sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.


Samsung Galaxy A53 hadir dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, makro 5 MP dan kamera depth 5 MP. Di bagian depannya ada kamera beresolusi 32 MP.


Dari sisi performa, hp ini ditenagai chipset Exynos 1280 yang di sokong pilihan RAM 6 dan RAM 8 GB dengan dukungan RAM virtual hingga 6 GB. Dari sisi sumber daya, Samsung menanam baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 25W.


12. Samsung Galaxy A52s 5G



Samsung Galaxy A52s 5G menjadi salah satu hp Samsung terbaru yang sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu, yang menarik dari hp 5G ini adalah fitur RAM Plus.


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia.


Kelebihannya pengguna dapat leluasa mengakses beragam aplikasi secara bersamaan seperti mobile games, aplikasi chat, media sosial dan lain sebagainya secara lebih cepat tanpa khawatir performa menurun.


Secara kinerja, Galaxy A52s merupakan hp Galaxy A series yang memiliki performa tertinggi saat ini. Performa mumpuni dari prosesor Snapdragon 778G yang mendukung jaringan super cepat 5G.


Prosesor ini disokong dengan memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 256 GB. Tidak hanya itu, Galaxy A52s 5G juga hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz. 


Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP yang serbaguna. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP.


Hp Samsung terbaru ini memiliki kapasitas baterai hingga 4.500 mAh dan teknologi Fast Charging 25W yang mampu mengisi daya dengan cepat.



3. Samsung Galaxy A32 5G


Samsung Galaxy A32 5G mengandalkan pada empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera Ultra Wide 8 MP, kamera macro 5 MP dan kamera depth 2 MP. Serta dibagian ada kamera selfie 13 MP.



Performanya dipercayakan pada prosesor MediaTek Dimensity 720 yang di sokong RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Samsung Galaxy A32 5G sendiri dibekali layar 6,5 inci TFT berkualitas HD+.


Yang terakhir baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh dan Fast Charging 15W siap menemani berbagai aktivitas sepanjang hari.


Hp Samsung Terbaru seri M


Hp Samsung dari Galaxy M menonjolkan pada kekuatan baterai besar, cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas dan sering berada di luar ruangan.


Harga hp Samsung di seri M ini juga masih terjangkau dan berada di rentang menengah ke bawah, Berikut hp Samsung terbaru dari seri M yang bisa dibeli :



1. Samsung Galaxy M14 5G


Dari lini Galaxy M series yang paling baru ada Samsung Galaxy M14 5G yang membawa keunggulan pada kapasitas baterai yang besar yakni 6.000mAh.


Baterai ini nantinya di dukung pengisian daya 25W fast charging yang cuma butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengisi 50 persen daya Galaxy M14 5G.


Didalamnya tertanam prosesor Octa-Core Exynos 1330 yang diproses dengan fabrikasi 5nm dari Samsung. Chipset ini akan di sokong pilihan RAM 4 GB dan 6 GB yang dapat diekspansi melalui RAM Plus hingga 6 GB. 


Untuk storage, Galaxy M14 5G hadir dengan penyimpanan internal hingga 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan slot microSD.


Cukup luas untuk menampung hasil foto dari kamera utama 50 MP maupun kamera bokeh 2 MP serta kamera macro 2 MP. Untuk yang senang selfie ada kamera depan 13 MP.


Hp Samsung ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Jika tertarik, harga Samsung Galaxy M14 5G dibanderol mulai Rp 2.799.000 (varian 4 GB/64 GB), Rp 2.999.000 (varian 4 GB/128 GB) dan Rp 3.299.000 (varian 6 GB/128 GB).


2. Samsung Galaxy M23 5G


Samsung Galaxy M23 5G menjadi salah satu hp Samsung terbaru yang sudah rilis resmi di Indonesia. Spesifikasi Galaxy M23 5G sendiri cukup mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari.


Dibekali dengan layar 6,6 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game.


Galaxy M23 5G dilengkapi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP (123 derajat) serta sebuah kamera depth 2 MP. Selain itu, di bagian depan ada kamera selfie 8 MP.


Performanya diotaki prosesor Snapdragon 750G 5G dan di sokong RAM 6 GB lengkap dengan RAM Plus hingga 6 GB. Lalu untuk ruang penyimpanan internalnya sendiri memiliki kapasitas 128 GB yang bisa ditambah hingga 1TB.


Terakhir ada baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari. Galaxy M23 5G juga sudah punya NFC untuk melakukan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah.


3. Samsung Galaxy M33 5G


Samsung Galaxy M33 5G dibekali dengan layar yang sama dengan Galaxy M23 5G yaitu berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz.


Bedanya, hp Samsung terbaru ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP (123 derajat), kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.


Untuk performanya, Galaxy M33 5G ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) yang disokong RAM Plus hingga 6 GB untuk varian RAM 6 GB dan hingga 8 GB untuk yang RAM 8 GB. 


Lalu, dengan ruang penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB. Ada pula baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari.


4. Samsung Galaxy M53 5G


Diantara hp Samsung terbaru dari seri M, Galaxy M53 5G menjadi varian yang tertinggi. Sebut saja sudah dibekali dengan layar Super AMOLED+ berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD+ serta refresh rate 120Hz.


Yang menarik, hp Samsung ini punya kamera 108 MP yang mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K.


Lalu, ada  kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Selain itu, ada kamera depan 32 MP untuk hasil selfie yang memukau.


Performa Galaxy M53 5G cukup mumpuni dengan prosesor MediaTek Dimensity 900 (6 nm). Apalagi jaminan multitasking lancar berkat dukungan RAM 8 GB dan RAM Plus hingga 8 GB. Untuk penyimpanan internal memiliki kapasitas 256 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB.


Untuk sumber dayanya, Samsung Galaxy M53 5G menggunakan baterai 5.000mAh yang didukung fitur 25W Super Fast Charging.


Hp Samsung Terbaru seri S


Samsung Galaxy S merupakan lini kelas flagship yang memiliki spesifikasi terbaik karena dibekali dengan fitur terbaru yang canggih dan terkini.


Berikut daftar hp Samsung terbaru dari lini Galaxy S series yang sudah rilis di Indonesia :


1. Samsung Galaxy S23 5G


hp samsung terbaru


Rp 11.140.000


Blibli

Rp 12.932.000


Shopee

Dari Rp 11.300.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Di urutan pertama ada Samsung Galaxy S23 5G, atau bisa disebut sebagai versi reguler. Dari sisi layar sebenarnya sama seperti dua saudaranya yang menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X.


Hanya ukurannya saja yang paling kecil yaitu 6,1 inci. Untuk resolusinya sudah Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimum 1.200 nit serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.


Untuk urusan foto, kamera Galaxy S23 5G ini mirip dengan versi ‘Plus’ yaitu ada kamera utama (wide) 50 MP, kamera ultra wide 12 MP dan kamera telefoto 10 MP. Sementara kamera selfie 12 MP.


Performanya juga identik menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.


Lanjut ke sektor daya, Galaxy S23 ditopang baterai 3.900 mAh yang mendukung pengisian cepat 25 watt.


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai


Samsung Galaxy S23 RAM 8GB ROM 128GB Rp 11.300.000 6.1 inch SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) Android 13 8 GB 128 GB Adreno 740 50 MP 10, 12 MP 12 MP Type-C, USB OTG Ya 3900 mAh

Samsung Galaxy S23 RAM 8GB ROM 256GB Rp 12.150.000 6.1 inch SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) Android 13 8 GB 256 GB Adreno 740 50 MP 10, 12 MP 12 MP Type-C, USB OTG Ya 3900 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. Samsung Galaxy S23+ 5G

hp samsung terbaru


Rp 13.850.000


Blibli

Dari Rp 13.900.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Samsung Galaxy S23+ 5G diposisikan berada di tengah antara Galaxy S23 reguler dan Galaxy S23 Ultra. Layarnya lebih kecil dari Ultra dan lebih besar dari versi reguler.


Masih menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X, layar Galaxy S23 Plus memiliki ukuran 6,6 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, kecerahan 1.750 nit serta perlindungan Gorilla Glass Victus 2.


Di sektor fotografi, Galaxy S23+ hanya dibekali tiga kamera yang terdiri sensor 50 MP, 12 MP (ultra wide) dan 10 MP (telefoto). Sedangkan untuk kebagian depan tersedia kamera selfie 12 MP.


Soal performa jangan khawatir, karena Galaxy S23+ juga ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2. Bedanya kapasitas RAM nya lebih kecil yaitu 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB.


Dari sisi sumber daya, baterai Galaxy S23+ memiliki kapasitas 4.700 mAh dengan dukungan fast charging 45 watt.


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy S23+ RAM 8GB ROM 256GB Rp 13.900.000 6.6 inch SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) Android 13 8 GB 256 GB Adreno 740 50 MP 10, 12 MP 12 MP Type-C, USB OTG Ya 4700 mAh

Samsung Galaxy S23+ RAM 8GB ROM 512GB Rp 14.400.000 6.6 inch SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) Android 13 8 GB 512 GB Adreno 740 50 MP 10, 12 MP 12 MP Type-C, USB OTG Ya 4700 mAh


3. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G


hp samsung terbaru


Rp 18.599.000


Blibli

Rp 19.339.000


Shopee

Dari Rp 19.200.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G merupakan varian Galaxy S23 series 5G yang memiliki bentuk dan spesifikasi paling tinggi. Dari sisi layar ukurannya lebih besar dengan bentang seluas 6,8 inci.


Hp Samsung ini juga dibekali layar Dynamic AMOLED 2X berukuran  resolusi Quad HD Plus, refresh rate 120 Hz, kecerahan 1.750 nit, serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.


Untuk memaksimalkan layarnya, Samsung Galaxy S23 Ultra juga memiliki pena digital atau stylus S Pen bawaan. Stylus ini memiliki tingkat latency 2,8 ms.


Selain layar, Galaxy S23 Ultra 5G ini juga memiliki kekuatan pada kualitas kameranya. Dimana Samsung memasang kamera utama 200 MP dengan dukungan kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dan kamera telefoto 10 MP.


Kemampuan kameranya makin apik berkat dukungan fitur Space Zoom (100x), Astrography (memotret bintang), dan Astro Hyperlapse (memotret jejak bintang di langit). Lalu di bagian depan ada kamera selfie beresolusi 12 MP.


Sebagai hp flagship, performa tentu jadi faktor penting. Untuk itu, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sudah diotaki chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB, 512 GB dan 1 TB. 


Berjalan dengan antarmuka Samsung OneUI 5.1 berbasis Android 13, hp Samsung ini mendapat daya dari baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45 watt.


Kriteria Spesifikasi

OS Version Android 13

Ukuran Layar 6.8 inch

Screen Resolution 1440 x 3088 Pixel

Detail Prosesor SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm)

RAM 12 GB

Memori Internal 256 GB

Resolusi Kamera Belakang 200 MP

Resolusi Kamera Utama Lainnya 10, 10, 12 MP

Resolusi Kamera Depan 12 MP

USB Type-C, USB OTG

NFC Ya

Kapasitas Baterai 5000 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

4. Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G


Rp 9.295.889


Blibli

Rp 11.450.000


Shopee

Dari Rp 8.700.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Hp samsung terbaru pertama yang rilis di 2022 adalah Samsung Galaxy S22 5G. Salah satu hp Samsung dari lini Galaxy S22 series ini tampil paling imut dibanding dua saudaranya.



Samsung Galaxy S22 5G memiliki layar berukuran 6.1 inci dan beresolusi FHD+ serta refresh rate 120Hz. Serunya layar ini berjenis Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster untuk memberikan tampilan yang apik.


Hp Samsung ini dibekali kualitas kamera yang sangat bisa diandalkan. Terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera Ultra-Wide 12 MP, kamera Wide 50 MP dan kamera Telephoto 10 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10 MP.


Lanjut ke performa, dimana Galaxy S22 5G ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dibuat menggunakan teknologi fabrikasi chipset 4nm. Masih di sokong pilihan memori RAM 8 GB dan internal 256 GB serta RAM 8 GB dan internal 128 GB.


Untuk daya, baterai Galaxy S22 5G memiliki kapasitas 3,700 mAh dengan dukungan fast charging 25W dan 15W (wireless).


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy S22 5G RAM 8GB ROM 128GB Rp 8.700.000 6.1 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 8 GB 128 GB Xclipse 920 - International 50 MP 10, 12 MP 10 MP Type-C Ya 3700 mAh

Samsung Galaxy S22 5G RAM 8GB ROM 256GB Rp 10.000.000 6.1 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 8 GB 256 GB Xclipse 920 - International 50 MP 10, 12 MP 10 MP Type-C Ya 3700 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

5. Samsung Galaxy S22 Plus 5G

Samsung Galaxy S22 Plus 5G


Rp 10.289.000


Blibli

Rp 13.299.000


Shopee

Rp 14.999.000


Tokopedia

Dari Rp 9.650.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Lalu lanjut ke Samsung Galaxy S22 Plus 5G. Sedikit berbeda, hp Samsung terbaru ini punya layar yang sedikit lebih besar dari Galaxy S22, yaitu berukuran 6.6 inci dan resolusi yang sama FHD+ serta refresh rate 120Hz. 


Galaxy S22 Plus 5G juga hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera Ultra-Wide 12 MP, kamera Wide 50 MP dan kamera Telephoto 10 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10 MP.


Performa Galaxy S22 5G juga diotaki prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan sokongan memori RAM 8 GB dan internal 256 GB serta RAM 8 GB dan internal 128 GB.


Yang sedikit berbeda, Galaxy S22 Plus 5G hadir dengan baterai 4,500 mAh yang didukung pengisian cepat hingga 45W dan 15W (wireless).


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy S22 Plus 5G RAM 8GB ROM 128GB Rp 9.650.000 6.6 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 8 GB 128 GB Xclipse 920 - International 50 MP 10, 12 MP 10 MP Type-C Ya 4500 mAh

Samsung Galaxy S22 Plus 5G RAM 8GB ROM 256GB Rp 13.499.000 6.6 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 8 GB 256 GB Xclipse 920 - International 50 MP 10, 12 MP 10 MP Type-C Ya 4500 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

6. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G


Rp 10.999.000


Blibli

Rp 13.499.000


Shopee

Rp 15.725.000


Tokopedia

Dari Rp 13.400.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Varian terakhir dari Galaxy S22 series adalah Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. varian yang palin    g besar dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

zzz 

Dari sisi layar, meski menggunakan Dynamic AMOLED 2X Display, refresh rate 120Hz dan Vision Booster, tapi ukurannya lebih besar yaitu 6.8 inci dengan kapasitas resolusi QHD+.


Begitu pula kameranya, Galaxy S22 Ultra 5G punya jumlah sensor yang lebih banyak dan resolusi yang lebih baik. Kameranya terdiri dari 12 MP Ultra-Wide, 108 MP Wide, 10 MP Telephoto dan 10 MP Telephoto. 


Untuk fitur-fiturnya ada 100X Space Zoom, 10x Optical Zoom dan 10x digital zoom dengan teknologi AI Super Resolution. Lalu kamera depannya lebih gahar dengan resolusi 40 MP.


Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 akan di sokong RAM 12 GB dan internal 1 TB, RAM 12 GB dan internal 512 GB, RAM 12 GB dan internal 256 GB serta RAM 8 GB dan internal 128 GB.


Hp Samsung ini menanam baterai 5,000 mAh serta sudah memiliki teknologi pengisian cepat hingga 45W dan 15W (wireless).


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G RAM 8GB ROM 128GB Rp 13.400.000 6.8 inch SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 8 GB 128 GB Xclipse 920 108 MP 10, 10, 12 MP 40 MP Type-C Ya 5000 mAh

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G RAM 12GB ROM 256GB Rp 14.200.000 6.8 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 12 GB 256 GB Xclipse 920 108 MP 10, 10, 12 MP 40 MP Type-C Ya 5000 mAh

belum ada harga 6.8 inch Snapdragon 8 Gen 1 Android 12 16 GB 512 GB Xclipse 920 108 MP 10, 10, 12 MP 40 MP Type-C Ya 5000 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Hp Samsung Terbaru seri Z

Tidak seperti hp Samsung lainnya, seri Galaxy Z memiliki konsep desain yang berbeda. Hp ini cocok untuk pengguna wanita yang stylish dan baru ada satu hp ini dipasaran.


Jadi wajar bila harga hp Samsung seri ini dibanderol cukup tinggi. Berikut daftar hp Samsung terbaru dari lini Galaxy Z yang mencakup Z Flip dan Z Fold :


1. Samsung Galaxy Z Flip5

27 Hp Samsung Terbaru Beserta Harganya di September 2023-24


Rp 15.691.150


Blibli

Dari Rp 14.800.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Akhir Juli 2023 kemarin, Samsung Galaxy Z Flip5 resmi diluncurkan. Hp Samsung terbaru dengan model lipat ini menawarkan beberapa perubahan menarik, terutama dari sisi layar.


Dimana Hp Samsung ini hadir dengan layar utama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD+ (2.640 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.600 nits.


Lalu di bagian depannya atau cover screen mengusung layar Super AMOLED seluas 3,4 inci, resolusi HD (720x748 piksel) dengan refresh rate 60 Hz.


Dari sisi fotografi, Galaxy Z Flip5 membawa dua kamera utama yang terdiri dari sensor ultra wide 12 MP (f/2.2, sudut pandang 123 derajat) dan sensor 12 MP (f/1.8, fitur OIS. Untuk kamera lainnya 10 MP (f/2.2).


Lanjut ke performa yang kini ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB. Untuk baterai masih menggunakan kapasitas 3.700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25 watt.


Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia sebagai berikut :


Galaxy Flip5 varian RAM 8 GB/penyimpanan internal 256 GB : Rp 15.999.000

 Galaxy Flip5 varian RAM 8 GB/penyimpanan internal 512 GB : Rp 17.999.000

Nama Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy Z Flip5 RAM 8GB ROM 256GB 6.7 inch Snapdragon 8 Gen 2 Android 13 8 GB 256 GB Adreno 740 12 MP 12 MP 10 MP Type-C, USB OTG Ya 3700 mAh

Samsung Galaxy Z Flip5 RAM 8GB ROM 512GB 6.7 inch Snapdragon 8 Gen 2 Android 13 8 GB 512 GB Adreno 740 12 MP 12 MP 10 MP Type-C, USB OTG Ya 3700 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan


2. Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold 4 5G
Samsung Galaxy Z Fold 4 5G


27 Hp Samsung Terbaru Beserta Harganya di September 2023-25


Rp 23.749.000


Blibli

*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Hadir berbarengan dengan seri Galaxy Flip5, Samsung Galaxy Z Fold5 juga ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Sangat menunjang untuk aktivitas yang berat sekalipun.


Hp Samsung terbaru ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1. Semua fiturnya bisa dinikmati melalui layar utama seluas 7,6 inci, resolusi 1812 x 2176 piksel dan rasio layar ke bodi 90%. 


Layar ini menggunakan Foldable Dynamic AMOLED 2x yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan HDR10+. Sementara layar kedua berukuran 6,2 inci berjenis Dynamic AMOLED 2x, refresh rate 120 Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus+.


Di sektor memori, Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan tiga varian, yaitu RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, lalu RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB serta RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB.


Bagaimana dengan kameranya? Tidak perlu khawatirm karena sudah terpasang kamera wide 50 MP (fitur OIS), kamera telephoto 10 MP (OIS) dan kamera ultrawide 12 MP.


Lalu ada juga kamera depan 4 MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera cover 10 MP dengan bukaan f/2.2. Untuk sumber daya dipercayakan pada baterai 4.400 mAh yang di dukung pengisian daya 25W.


Harga Samsung Galaxy Z Fold5 sebagai berikut :


Galaxy Z Fold5 RAM 12 GB/penyimpanan internal 1 TB : Rp 29.999.000

Galaxy Z Fold5 RAM 12 GB/penyimpanan internal 512 GB : Rp 26.999.000

Galaxy Z Fold5 RM 12 GB/penyimpanan internal 256 GB : Rp 24.999.000

Nama Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy Z Fold5 RAM 12GB ROM 256GB 7.6 inch SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2 Android 13 12 GB 256 GB Adreno 740 50 MP 12,12 MP 4 MP Type-C, USB OTG Ya 4400 mAh

Samsung Galaxy Z Fold5 RAM 12GB ROM 512GB 7.6 inch SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2 Android 13 12 GB 512 GB Adreno 740 50 MP 12,12 MP 4 MP Type-C, USB OTG Ya 4400 mAh

Samsung Galaxy Z Fold5 RAM 12GB ROM 1TB 7.6 inch SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2 Android 13 12 GB 1 TB Adreno 740 50 MP 12,12 MP 4 MP Type-C, USB OTG Ya 4400 mAh


3. Samsung Galaxy Z Fold4 5G


Samsung Galaxy Z Fold4 5G


Rp 19.290.000


Blibli

Rp 24.999.000


Tokopedia

Rp 24.999.000


Shopee

Dari Rp 18.800.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Samsung Galaxy Z Fold4 5G menjadi perangkat pertama yang menjalankan Android 12L, versi Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.


Galaxy Z Fold4 5G juga menjadi lengkap dengan dukungan S Pen yang memungkinkan pengguna menggambar hingga mencatat dengan nyaman. Hp lipat Samsung ini juga telah meningkatkan kamera dengan lensa wide 50MP dan fitur 30x Space Zoom. 


Layar utamanya berukuran 7,6 inci, adaptive refresh rate 120Hz, serta Under Display Camera (UDC). Performanya ditenagai chipset tercepat saat ini yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. 


Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang.


Galaxy Z Fold4 5G turut dibekali dengan ketahanan air IPX8, jadi pengguna tak perlu khawatir saat terjebak dalam hujan.


Nama Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy Z Fold4 RAM 12GB ROM 256GB 7.6 inch SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm) 12 12 GB 256 GB Adreno 670 50 MP 10,12 MP 4 MP Type-C Ya 4400 mAh

Samsung Galaxy Z Fold4 RAM 12GB ROM 512GB 7.6 inch SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm) Android 12 12 GB 512 GB Adreno 670 50 MP 10, 12 MP 4 MP Type-C Ya 4400 mAh

Tabel dapat digeser kiri atau kanan

4. Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Harga :

Rp 11.450.000


Blibli

Rp 11.499.000


Shopee

Dari Rp 11.100.000 Di Toko Offline


*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan dua layar, dimana layar utama berjenis Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci yang didukung refresh rate 120Hz. Lalu satu layar Super AMOLED seluas 1,9 inci dengan beresolusi 512 x 260 pixel ada di bagian depan.


Performa hp lipat Samsung ini diotaki chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang disokong RAM 8GB dengan pilihan memori internal 128 GB, 256 GB serta 512 GB.


Di sektor fotografi, tersedia lensa ultrawide 12 MP dengan aperture f2.2 dan lensa wide 12 MP dengan aperture f1.8. Sedangkan di bagian depan ada kamera 10 MP dengan aperture f2.4.


Untuk sumber daya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G dibekali baterai berkapasitas 3.700 mAh yang didukung fast charging 25W dan 15W wireless charging.


Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Detail Prosesor OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Belakang Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan USB NFC Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy Z Flip4 RAM 8GB ROM 128GB Rp 11.100.000 6.7 inch SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm) Android 12 8 GB 128 GB Adreno 730 12 MP 12 MP 10 MP Type-C, USB OTG Ya 3700 mAh

Samsung Galaxy Z Flip4 RAM 8GB ROM 256GB Rp 11.700.000 6.7 inch SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm) Android 12 8 GB 256 GB Adreno 730 12 MP 12 MP 10 MP Type-C, USB OTG Ya 3700 mAh


Keunggulan Hp Samsung

Hp Samsung sendiri memiliki beberapa kelebihan seperti desain yang menarik, kualitas kamera yang baik, dan performa yang handal. Bahkan beberapa seri HP Samsung memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.


Secara desain, hp Samsung terbaru tampil lebih elegan dan stylish dengan pilihan warna yang beragam. Cocok untuk kamu yang ingin tampil modis dan menarik di situasi apapun.


Yang hobi foto, hp Samsung memiliki kamera yang berkualitas tinggi dengan fitur-fitur canggih seperti zoom optik, OIS, video 8K (di beberapa seri) dan mode malam.


Tentunya bisa memberikan keuntungan bagi kamu yang suka mengabadikan momen penting dengan hasil foto dan video yang jernih dan detail.


Menariknya, sebagai besar hp Samsung yang rilis di 2023 sudah mendukung jaringan 5G yang lebih cepat dan stabil daripada 4G. Memberikan kenyamanan saat menikmati streaming video, gaming online, atau video call dengan kualitas tinggi.


Samsung juga memiliki sistem operasi One UI yang intuitif, bersih, dan nyaman digunakan. Sehingga kamu dapat mengakses fitur-fitur dengan mudah dan cepat.


Bagi yang mengutamakan keamanan, hp Samsung ini sangat bisa diandalkan. Selain, memiliki beberapa fitur keamanan seperti pengenal sidik jari dan pengenal wajah, hpn Samsung juga dibekali teknologi Knox.


Ini adalah platform keamanan yang akan memberi perlindungan data untuk semua perangkat Galaxy terutama bagi pengguna bisnis. Knox menawarkan sistem proteksi berlapis-lapis yang diterapkan mulai level peranti keras, sistem operasi, hingga aplikasi.


Teknologi ini bisa dimanfaatkan untuk mengamankan data pribadi seperti informasi login, aplikasi, maupun berkas data melalui dukungan Samsung Pass maupun Secure Folder.


Lalu bagaimana harganya? Harga hp Samsung ini juga cukup bervariasi. Dalam pengamatan Pricebook, harga hp Samsung terbaru dibanderol mulai dari 1 jutaan.


Hp Samsung memang memiliki keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor. Sebut saja seperti sudah menggunakan layar Super AMOLED yang menawarkan kualitas gambar terbaik.


Demikian Hp Samsung Terbaru Beserta Harganya di bulan September 2023, yang dapat admint Platinum Pulsa Blog Bagikan jika kamu sedang mencari hp Samsung terbaru, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu diantara pilihan Hp Samsung diatas.




08.44

0 komentar:

Posting Komentar