INILAH TENTANG HEBATNYA ASUS DAN PRODUK ANDALANNYA

Sabtu, 15 April 2017


Platinum-Pulsa---ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunai dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan dan smartphone. Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, dimana 5.200 orang diantaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain-desain yang menarik.

ASUS - Brand Notebook No. 1 di Indonesia

Di Indonesia pada kuartal keempat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus tumbuh pesat meskipun telah menempati posisi pertama akhir 2013 lalu. Kini posisinya sudah sangat kuat dengan pangsa pasar mencapai 51,7 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan total market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di notebook consumer masih lebih besar. Adapun untuk sepanjang tahun 2016, di Indonesia, pangsa pasar notebook consumer ASUS mencapai 47,07 persen. Di industri Smartphone, menurut data Gfk hingga kuartal keempat 2016, ASUS meraih posisi di empat besar di Indonesia.

ASUS merupakan Brand Notebook No. 1 di Asia Tenggara

Pada laporan IDC terbaru, baik Notebook Consumer maupun Notebook dengan segmen Commercial, ASUS terus merajai penjualan dan memimpin pasar serta menjadi brand Notebook No. 1 di Asia Tenggara. Hal ini tercatat pada data IDC kuartal pertama 2016, ASUS meraih market share tertinggi untuk Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina) dengan total market share sebesar 29,22%.


ASUS - IN SEARCH OF INCREDIBLE
ASUS is passionate about technology and driven by innovation. We dream, we dare and we strive to create an effortless and joyful digital life for everyone. We're always in search of incredible ideas and experiences, and we aspire to deliver the increible in eferything we do.


ASUS adalah Brand Motherboard No. 1 di Dunia

ASUS telah menjual lebih dari 500.000.000 motherboard sejak tahun 1989. Sekarang ini 1 dari 3 komputer yang terjual di dunia menggunakan motherboard ASUS. Motherboar merupakan kunci kualitas dan keandalan suatu PC notebook, dan ASUS memiliki kualitas dan kehandalan yang terbaik. 

ASUS adalah salah satu Perusahaan TI paling TOP di dunia

ASUS berada pada peringkat 10 dalam kategori Elektronik Konsumer sebagai "Perusahaan paling Inovatif 2010" yang diberikan oleh Fast Company, media publikasi yang selalu memantau perkembangan web dan industri teknologi dunia.

ASUS No. 1 dalam Kualitas & Pelayanan

ASUS menjaga kesempurnaan dalam setiap produk dan secara konsisten telah memenangkan bebagai penghargaan untuk kualitas maupun inovasi. Hal ini terbukti dengan diberikannya penghargaan sebagai perusahaan yang memiliki kualitas & pelayanan terbaik oleh The Wall Street Journal Asia.

ASUS menerima 4.368 penghargaan di tahun 2015

Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain, dan kualitas, ASUS telah memenangkan penghargaan sejumlah 4.368 penghargaan yang diberikan oleh organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia. 

Teknologi Ramah Lingkungan dari ASUS

ASUS terus menjadi industri yang terdepan dalam menghasilkan teknologi yang ramah lingkungan, dan merupakan yang pertama di dunia dalam meraih Sertifikat EU Flower Eco untuk komputer desktop dan Sertifikat EuP untuk notebook.

ASUS, Pilihan para Profesional IT

Di era digital ini, notebook, smartphone, tablet, maupun desktop PC menyimpan banyak sekali data pribadi. Oleh karena itulah para profesional IT di dunia memilih ASUS sebagai andalan. Mereka tahu bahwa ASUS sudah terkenal dengan kualitas dan kehandalannya. Apapun tujuan anda menggunakan gadget, baik untuk menonton film, mendengarkan musik, ataupun melihat foto, ASUS adalah pilihan alami untuk memberikan gaya dan teknologi. Namun, jangan langsung percaya saja kata kami. Konsultasikan dengan ahli IT sebelum membeli produk ASUS.
Kategori Produk ASUS menurut Product Guide 2017 terbagi menjadi 5 Kategori yaitu :
  1. Asus Premium Series
  2. ASUS Gaming Series
  3. ASUS Performance Series
  4. ASUS Desktop PC & AiO Series
  5. ASUS Smartphone & Tablet Series 
Berikut ini beberapa produk andalan terbaru dari ASUS dalam Product Guide Edisi Maret-April 2017 :

ZenBook 3 UX390     

ZenBook Flip UX360

ZenBook UX310   

ROG GX800 



















 Source : ASUS Product Guide atau https://www.asus.com/id
 



23.43

0 komentar:

Posting Komentar