INILAH 10 ALASAN MEMILIH ASUS PRODUK YANG PENUH INOVASI

Senin, 17 April 2017

Platinum-Pulsa---Untuk semua produk ASUS, ASUS memiliki tujuan untuk memperkaya dunia digital anda. Software ekslusif kami dapat meningkatkan suara vision, dan sentuhan untuk memberikan pengalaman yang benar-benar luar biasa. Enjoy it!

Gambar : rog.asus.com

Teknologi Eksklusif ASUS

ASUS memiliki berbagai aplikasi eksklusif yang diciptakan untuk meningkatkan kemampuan laptop ASUS anda. Hal ini termasuk tools yang berguna dan utilitas untuk komputasi sehari-hari Anda, aplikasi untuk meningkatkan pengalaman hiburan Anda, dan software untuk meningkatkan produktivitas. Semua aplikasi ini dirancang untuk memberikan anda hal yang menyenangkan dan pengalaman yang lebih produktif dengan laptop ASUS anda. Jadi jangan lupa untuk memeriksa aplikasi ASUS Giftbox dan temukan hal-hal menakjubkan yang dapat dilakukan oleh software ASUS  untuk anda.

Inilah 10 alasan mengapa anda dapat memilih ASUS untuk aneka keperluan dan memperkaya dunia digital anda ;

1. ASUS Eye Care Technology

ASUS memiliki sebuah teknologi panel layar yang terbaik, yaitu Splendid panels yang merupakan sebuah setup untuk menunjukan warna yang paling akurat untuk pengalaman menonton terbaik. ASUS pun menyadari bahwa terkadang anda mungkin perlu mengubah pengaturan ini -misalnya untuk menambah sedikit faktor 'Wow!' untuk foto atau video anda. Untuk alasan ini, kami menyertakan tiga mode yang dapat dipilih -Eye Care, Vivid dan Manual -di samping mode standar Normal.

ASUS mengerti penggunaan Komputre/Nootebook dala jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan resiko pada mata Anda, yang sering dikenal dengan Computer Vision Syndrome (CVS. Beberapa gejala dari CVSsebagai Berikut: Sakit kepala, Mata perih, Mata merah, kerusakan mata, Lelah.

Eye Care Mode

Eye Care Mode adalah mode khusus yang diancang untuk menjaga mata anda nyaman selama melihat layar dalam waktu yang lama. ASUS Eye Care Mode mengurangi emisi cahaya biru hingga 30% (tergantung pada karakteristik dari panel LCD) sehingga mata anda selalu dilindungi ketika
Eye Care Mode di gunakan. 

Normal Mode

Kombinasi gamma yang konsisten dan temperatur warna disemua panel ASUS Splendid menandakan bahwa dalam Normal mode, warna ditampilkan secara akurat dan konsisten, dan mirip dengan warna aslinya. Normal mode adalah mode standar untuk ASUS Splendid, tetapi dapat dengan mudah diubah ke salah satu dari tiga mode lainnya.

Vivid Mode

Dalam Vivid mode, ASUS melakukan perhitungan dengan penyesuaian saturasi warna dari sebuah gambar untuk membuatnya terlihat lebih hidup dan bersemangat. Tidak seperti beberapa produsen yang hanya menambahkan lapisan sturasi warna di seluruh gambar, kami memperhitungkan saturasi optimal untuk setiap pixel.

Manual Mode

Dalam manual mode, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan temperatur warna sesuai dengan selera anda, dari kisaran -50 hingga +50,  dengan menggunakan kontrol slider sederhana  ASUS Splended akan berkerja sempurna jika Anda mengubungkannya dengan layar notebook ASUS lainnya sebagai layar kedua.

2. ASUS SonicMaster Technology

Untuk mendapatkan suara terbaik dari sebuah perangkat, ASUS mengambil waktu yang banyak untuk memastikan ASUS menggunakan speaker yang cocok, hati-hati dalam memilih berbagai pilihan bentuk, ukuran dan spesifikasi.

Ketika ASUS telah memilih speaker yang ideal, tim ASUS Goldel Ear akan bekerja sama dengan tim desain produk untuk memastikan speaker ditempatkan di posisi yang tepat untuk hasil yang maksimal.  Keputusan ini akam mengambil banyak faktor yang kompleks, seperti dimensi ruang suara dan arah speaker.


3. ASUS Tru2Life Technology

ASUS Tru2Life adalah Technology penyempurna video ekslusif yang mirip dengan yang ditemukan pada TV high-end. Menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame vide, sehingga video terlihat lebih jelas, lebih rinci, lebih realistis. Setiap saat komputer anda mengirimkan sebuah frame video ke layar, ASUS Tru2Life menganalisis setiap pixel tunggal dalam frame dan mengoptimalkan kecerahan dan ketajamannya.


4. ASUS SuperBatt Technology

Baterai merupakan sebuah hal yang penting dalam sebuah Notebook, ASUS datang dengan sebuah solusi baterai yang mampu bertahan lebih baik walau sudah dilakukan pengisian ulang berkali-kali, baterai bocor sudah bukan masalah.

SuperBatt Technology adalah terknologi keluaran ASUS yang memberikan jaminan baterai akan lebih tahan lama hingga 2.5x!

5. ASUS Smart Gesture Technology

ASUS Smart Gesture dilengkapi dengan kontrol Windows gesture yang intuitif untuk memberikan segala sesuatu pada ujung jari anda. Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada mouse yang biasa anda gunakan.

Intuitive and precise touch control
Untuk touchpada yang intuitif, ASUS telah mengembangkan teknologi eksklusif yang disebut Smart Gesture yang memungkinkan Anda menggunakan Windows gesture yang intuitif pada touchpada, membuatnya lebih mudah untuk navigasi atau kontrol aplikasi. Smart Gesture mendukung hingga gerakan 4 jari di Windows 10. sehingga anda dapat dengan mudah berpindah aplikasi, membuka Cortana atau Action touchpad hanya dengan menekan atau menggesekan pada touchpad. Smart Gesture juga memiliki teknologi clever palm-rejection sehingga hanya jari anda yang melakukan pengendalian, bukan bagian tangan anda lainnya ini adalah hal yang paling mudah, cara paling alami untuk mengendalikan laptop Anda. (lihat Intuitive and precise touch control dan penjelasannya di sini !!)
 

6. ASUS Ergonomic Kerboard Design

ASUS mengerti sebuah keyboard sangatlah penting untuk sebuah notebook. Dan semua Notebook ASUS dirancang secara ergonomis untuk meningkatkan responsive, dan telah diatur untuk berfungsi yang lebih optimal. Hal ini lah yang akan membuat Anda akan tetap nyaman bahkan setelah mengetik dalam waktu yang lama. Dengan ukuran penuh, serta chiclet desigh yang ditingkatkan dnegan design jarak  yang disesuaikan pada setiap lini nya, agar teroptimalisasi dan membuat keyboard lebih solid dan nyaman pada saat melakukan pengetikan.

Asus telah melakukan pengujian ketat pada system keyboard di setiap lini notebooknya, untuk memastikan keyboard ini dapat bertahan walau sudah digunakan lebih dari 10 juta kali pengetikan.


7. ASUS IceCool Technology

ASUS IceCool Technology memberikan kenyamanan dalam menggunakan notebook dari yang lainnya, dengan desain komponen yang dirancang  untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat notebook digunakan. Dapat mempertahankan suhu antara 28⁰C sampai 35⁰C -lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya. Dengan implementasi teknologi ini membuat rasa panas yang biasanya dimiliki Notebook lainnya, Tidak ada Notebook ASUS. Sehingga membuat anda dapat dengan nyaman menggunakan notebook ini dalam waktu yang lama.


8. ASUS 2 Years Global Warranty

Hanya ASUS yang menawarkan 2 tahun Garansi Global yang benar-benar GRATIS? Beberapa vendor meng-klaim memberikan 3 tahun garansi, tetapi itu sebenarnya hanya garansi 1 tahun ditambah dengan 2 tahun gratis biaya jasa. Anda masih harus membayar untuk biaya penggantian spare part. Itu berarti jika garansi 1 tahun sudah habis, anda masih harus membayar biaya sparepart untuk perbaikan.


9. ASUS Super Hybrid Engine II Technology

ASUS memiliki sebuah rancangan hardware yang mendukung penuh system Super Hybrid Engine II yang memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan bagi kebanyakan orang saat ini, berikut kelebihan  dari Super Hybrid engine II;
  • Instan On 2 detik (nyala dalam 2 detik)
  • Standby hingga 2 minggu (Standby hingga 2 minggu dalam sekali charge)
  • Automatic backup (tidak perlu kuatir kehilangan data)
 

10. ASUS WebStorage

Akses data secara Real-time - Sinkronisasi instan dan update secara real-time semua data di ASUS WebStorage Anda melalui berbagai perangkat dimana pun dan kapan pun.

Kemudahan mengakses data - Akses semua data dari berbagai perangkat yang Anda gunakan dan berbagi data dengan mudah dan cepat kepada rekan ataupun keluarga Anda.

Demikian 10 Alasan memilih ASUS, sebuah produk yang memang benar-benar mumpuni dan tangguh, yang sangat layak kita gunakan untuk berbagai keperluan teknologi dan digital anda, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: ASUS Product Guider-Maret-April 2017.



00.33

0 komentar:

Posting Komentar