HP SAMSUNG TERBARU 2015 Samsung galaxy S6

Jumat, 26 Desember 2014

Menjemput tahun baru 2015, banyak pendor handanpone meluncurkan produk HP terbaru, tidak terkecuali pabrikan Samsung. Samsung juga mengeluarkan hp terbaru Samsung galaxy S6, menuyusul pendahulunya Samsung Galaksi S5, yang diharapkan mampu meningkatkan penjualan samsung, pasalnya seri S5 di anggap tak membawa banyak perkembangan. Galaxy S6 kabarnya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Akan tetapi bocoran spesifikasi samsung galaxy S6 telah beredar di dunia maya. Galaxy S6 merupakan penerus dari galaxy S4 dan S5. Kabarnya galaxy S6 ini akan menjadi pesaing tangguh dari iPhone 6 setelah galaxy note 4 berhadapan dengan iPhone 6 plus.


Kabarnya spesifikasi galaxy S6 telah diprediksi menggunakan bahan logam semacam galaxy alpha ataupun galaxy note 4. Melihat tren ponsel pintar bergeser kearah layar yang besar kabarnya galaxy S6 juga akan menggunakan layar yang lebar dengan resolusi kemungkinan quad HD 1440 x 2560 pixel. Untuk lebar layarnya diprediksi kira kira 5,5 inchi. samsung galaxy S6 dikabarkan akan menggunakan chipset yang sama digunakan oleh iPhone 6 yaitu chipset jenis 64 bit dengan prosesor Exynos 5433.



Samsung galaxy S6 kabarnya juga akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu android L. Selain itu galaxy S6 juga akan dibekali dengan kamera dengan resolusi sebesar 20 MP. Samsung telah lama menjadi vendor ponsel pintar yang merajai penjualan apalagi di sektor ponsel pintar kelas premium. Akan tetapi adanya sony Xperia Z3, lg G3 dan iPhone 6 akan menjadi pesaing tangguh samsung dalam penjualan ponsel pintar kelas premiumnya. Kapan dirilis resmi galaxy S6 memang masih dirahasiakan oleh pihak samsung. Kita tunggu saja kehadiran galaxy S6 apakah mampu menyaingi berbagai smart phone premium yang telah beredar saat ini.

Harga yang dibandrol untuk Samsung galaxy S6 ini seperti pendahulunya ada pada kisaran sekitar USD 750 hingga USD 850, atau sekitar 9 juta rupiah. Kita tunggu saja perkembangan louncingnya Samsung galaxy S6 ini pasaran.



00.05

0 komentar:

Posting Komentar