Home » , » KUMPULAN HUMOR HANDPONE DAN SELULAR PULSA

KUMPULAN HUMOR HANDPONE DAN SELULAR PULSA

- Sinyal Lemah

Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

“Mbak ngapain malam-malam gini sendirian mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek menjawab “Iya pak, abis di bawah sinyalnya lemah banget…”

* * *



Orang Baru Punya Handphone

 
Ucup dan Acep baru punya handphone......

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

* * *

Ngecek Keaslian HP Nookia


Disebuah counter seorang seorang  pembeli HP bertanya pada Sales HP. gimana cara cepat negecek HP ini Asli atau palsu?


Sales HP: Gampang Pak 
Caranya yakni lakukan hidup ulang handset dan tunggu sesaat dan ketika muncul gambar dua tangan perhatikan baik-baik apakah kedua tangan itu bersalaman atau tidak.
Jika kedua tangan itu tidak bersalaman, dipastikan handphone Bapak adalah palsu.

Pembeli HP: ..???!!!
* * *

Pamer HP Paling Kereeen

Adul :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Utuh : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Gigil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Adul & Utuh : knpa bngung?
Adul : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Adul & Utuh : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Gigil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Adul & Utuh : ..ha..ITU KALKULATOR BE...O!!!  

* * *


Handphone atau HP 

Ibu Titit sedang mencari-cari telepon genggamnya.

"Umiiii ... lihat handphone saya?" tanya Ibu Titit kepada pembantunya.

"Lah ... itu apa Nyonya?" kata Sumi sambil nunjuk pesawat telepon rumah.

"Wahh ... itu bukan handphone, Sumi, itu telepon rumah! Handphone itu
telepon kecil yang suka saya bawa kemana-mana dan bisa saya masukin ke
kantong saya!" Ibu Titit menjelaskan.

Dengan ekspresi gembira Sumi menjawab, "Wah ... kalau itu sih namanya
hape, Nyah ... itu hapenya ada di atas meja, makan kali!"
* * * 


Istri dan HP
 
Istri itu ibarat TV, dan selingkuhan itu ibarat HP:

- Di rumah nonton TV, keluar bawa HP.
- Gak ada uang, nonton TV.
- Banyak uang cari HP baru.
- TV gak butuh pengeluaran, tapi HP kalo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake.
- TV biasanya berbentuk besar, gendut, dan sudah tua, tapi HP biasanya imut dan bisa dibawa kemana-mana.
- Biaya operasional TV murah, tapi HP mahal.
- TV gak bisa disembunyikan, tapi HP bisa.
- TV biasanya membosankan, tapi HP membawa kesenangan.
- Nonton TV biasanya dari satu sisi, tapi kalo HP bisa dibolak-balik 360 derajat.
- HP jangan diletakkan di dekat TV apalagi di atasnya karena bisa ada serangan gelombang elektomagnetiknya nanti hpnya bisa rusak!!! =D

* * *


Handphone Baru

Pas pulang belanja, si Oneng liatin suaminya, Bajuri… lagi mencat-mencet hape. Oneng pun bertanya…….
Oneng : Hape baru ya, bang?
Bajuri : Iye. Tuh liat merknya Blackboard eh, Blackberry (sambil ditunjukin ke Oneng)
Oneng : Terus abang lagi ngapain?
Bajuri : Ini, lagi nulis pesen buat keluarga di kampung
Oneng : Ooo… bisa nulis pesan ya bang?
Bajuri : Ya elu, neng. Ngapain gw beli hape kalo abang kaga tau?
Oneng : Yee abang. Jangan marah gitu. Kan oneng cuman becanda…
Bajuri : …
Oneng : Eh, bang. Nanti boleh pinjem ya bang? Oneng jg mau nulis pesen buat keluarga aye.
Bajuri : Iye, tunggu abang selese dulu.

Keesokan harinya si Bajuri nyari2 hapenya kesana kemari tapi ga ketemu. Oneng yg nongol dari dapur jadi kebingungan liatinnya.
Oneng : Nyari apaan bang?
Bajuri : Eh, hape abang ga tau dimane
Oneng : Ooo… hape yang kemaren ntu ya, bang?
Bajuri : Lu tau ya dimane?
Oneng : Iye. Aye kirim ke kampung.
Bajuri : Hah? ngapain dikirim ke kampung?
Oneng : Yee abang. Kan percuma kalo pesennya ditulis tapi kaga dikirim.
Bajuri : ?! ?! ?! ?!

* * *

Handphone Orang Gunung
 
Seorang petani buah yang baru saja panen besar disebuah lereng gunung dengan membawa banyak sekali uang hasil penjualan buah.
Petani itu bermaksud membelanjakan uang yang berlimpah itu.

Datanglah mereka ke sebuah gerai handphone terbesar di sebuah kota.

“Saya hendak membeli hape type yang paling baru dan canggih” kata petani itu dengan bangga.
“Oh silahkan Pak, apakah Bapak sudah ada SIM cardnya?” sambut pegawai toko dengan ramah.
“Oh perlu SIM juga ya?” tanya petani itu sembil mencabut dompet, mengeluarkan SIM mengemudinya.
“Oh, bukan sim mengemudi Pak, tapi nomor dari operatornya … kalau begitu apa sekalian sama SIM card nya Pak?”
“Oh ya, kalau begitu sekalian SIM card-nya.” jawab petani itu kalem.
“Tapi Pak, maaf, Bapak tinggal di daerah mana?”
“Saya? di Sungai Ujung, Kabupaten Kaki Bukit.”
“Wah, di sana nggak ada sinyal Pak.”
“Oh ya? kalau begitu tolong dik, dilengkapi dengan sinyal sekalian.”

* * *



Hanpone Rusak Semua


Seorang ibu-ibu datang tergesa-gesa ke service center HP, kepada petugas menyerahkan Hapenya yang masih baru untuk diservice.
"Saya mau service Hp mas".
"Keluhannya apa bu?"
"HP saya bermasalah dengan suara penerimaannya mas?

Setelah petugas mengecek dengan seksama bolak balik semua sudah dicek

"Maaf bu sepertinya tidak ada masalah dengan hapenya"
"Tapi kok sering berbunyi aneh kalo lagi nelpon  pacar baru saya"
"Udah coba HP yang lain bu, pinjem punya teman atau tetangga?"
"Udah pernah tapi tetap juga berbunyi gitu"
"Kalo gitu Pacar ibu aja suruh ganti hape, mungkin hpnya rusak"
"Udah, malah tiga kali, tapi tetep aja rusak semua"
"Aduh engga ngerti saya bu, coba besok ajak aja pacar ibu kesini sama HPnya biar sekalian kita cek keduanya".

Besoknya si Ibu-ibu itu datang lagi bersama pacarnya dengan hapenya, 

"Ini mas HP Pacar saya"
Si petugas service tersenyum lucu dan langsung mengerti masalahnya.
"Maaf bu pacar ibu kerja dimana?"
"Ngojek mas, emangnya kenapa?"
"Pantesan, ini masalahnya, nanti kalo dijalan lagi narik jangan nerima telepon ya pak,
bunyi bibir sumbing bapak itu kedengaran banget di HP kalo kena angin deras...heheh"
"Ohh gitut.. ya mas ..pantesaaaan...!"   





Sumber: Sebagian Karangan sendiri, sebagian dikumpulin dari berbagai sumber yang engga bisa disebutin satu persatu, cari sendiri aja ya, digoogle ya.!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.