HANDPONE TERBARU MURAH BUATAN INDONESIA

Rabu, 18 Juni 2014

Dalam dasawarsa terakhir ini, Indonesia sebagai sebuah negara berkembang juga ikut memproduksi Handpone dengan teknologi tinggi. Handpone dengan teknologi tinggi yang diusung oleh pabrik-pabrik di Indonesia memiliki fiture-fiture yang tidak kalah dengan handpone buatan luar negeri, dengan merek-merek yang sudah terkenal dipasaran selular dalam dan luar negeri. Handpone buatan Indonesia tentu akan banyak diminati karena selain fiturnya menarik, juga harga yang murah tentunya jadi salah satu pertimbangan para konsumen di dalam negeri untuk memilih jenis handpone ini.
 Jika melihat data-data pada tahun-tahun terakhir, terutama pada tahun 2013 terlihat bahwa Impor ponsel di Indonesia mencapai hampir 70 juta unit untuk merek-merek tertentu yang sudah terkenal dari luar negeri. Karena itu handpone yang diproduksi dalam negeri Indonesia, dengan pabrik yang ada diharapkan mampu untuk mengurangi secara siqnifikan impor handpone tersebut.

Produk yang terbaru kebanyakan dari pabrik dengan lisensi luar yang diproduksi oleh Axio dan Polytron yang juga sudah merajai pasar dalam negeri. Kedua merek ini sudah mampu bersaing dengan kemampuan pasokan mereka untuk memenuhi kebutuhan handpone dan tablet dalam negeri.

Dari segi kualitas mungkin masih sedikit kurang bersaing dengan merek-merek yang sudah terkenal seperti Nokia, Samsung, Siemen, Sony dan Motorola. Handpone made in Indonesia ini mungkin masih dapat disetarakan dengan handpone Produksi negara Ginseng yang sederhana. Dengan sistem produk sekali pakai, karena harga service dan suku cadang sudah lebih mahal dari harga Baru handpone yang bersangkutan.

Demikian tentang produk Handpone dalam negeri, diharapkan dapat membantu para konsumen untuk mencapatkan handpone murah dan berkualitas buatan negeri kita sendiri.

Terima kasih sudah berkunjung di : http://platinumpulsacell.blogspot.com/



22.34

0 komentar:

Posting Komentar