PERKEMBANGAN HANDPONE CANGGIH TERBARU

Minggu, 22 Desember 2013

Hanpone Canggih unik Transparan
Di era kemajuan dan transparansi global yang tenapa batas, perkembangan Teknologi informasi semakin hari semakin pesat. Dari tahun 2011 para produsen telah mempersiapkan banyak terobosan teknologi terbaru yang lebih canggih yang berbasis teknologi informasi yang sangat mutakhir. Handphone (HP) dan selular terbaru akan lebih banyak berbasis lokasi (location based services - LBS), dengan penggunaan GPS (global positioning system) yang banyak diminati user dan pengguna handpone canggih diseluruh dunia. iSsupli Corp, sebuah lembaga riset seputar dunia teknologi dan elektronik terbaru yang telah melahirkan beberapa hasil temuannya yang super canggih, penah memprediksi bahwasannya pada kuartal akhir 2011 ke atas, diperkirakan 79,9 persen hanphone atau sekitar 318,3 juta unit, akan dilengkapi dengan GPS.
Handpone Canggih Fleksibel


Ditahun 2013 telah banyak beredar berbagai merek Handphone dengan tampilan dan berbagai fitur yang luar biasa canggihnya. Pengembangan yang dilakukan berbagai pendor dan perusahaan handpone telah memasuki era teknologi tingkat tinggi yang melampaui tingkat kemajuan teknologi yg dapat diterima akal pikiran manusia biasa. Berbagai Handphone unik dan canggih luar biasa telah beredar dipasaran. Handphone tersebut mengaplikasikan berbagai fitur yang memudahkan mobilitas user sampai tingkat pencapaian hampir sempurna. Beragam aktivitas dapat diaplikasikan dalam Handphone canggih ini. 

Smartphone adalah salah satu pengembangan teknologi tingkat tinggi terbaru saat ini. GPS merupakan elemen penting dalam smartphone masa kini, nantinya smartphone akan mengambil alih posisi PNDs (portable navigation devices) sebagai perangkat dengan fungsi navigasi. Pada 2014, penggunaan smartphone berfungsi GPS akan melampaui PNDs. Beberapa tahun kedepan smartphone akan menambahkan banyak aplikasi terbaru dan tercanggih berbasis lokal dengan dibantu pengembangan software melalui platform terbuka. Sebagai informasi Apple telah memiliki lebih dari 6.000 aplikasi berbasis lokasi. Selain handphone terbaru 2011 teknologi GPS, iSsupli juga memprediksi penetrasi tinggi pada perangkat konsumer elektronik yang dilengkapi dengan GPS. Lembaga riset asal California itu mengestimasi sekitar 18 persen laptop dan 42 persen video game portabel akan menyematkan fungsi GPS pada tahun 2014.

Ramalan-ramalan tentang kemajuan teknoligi harus kita pahami juga dengan sedikit atau banyak pengetahuan tentang teknologi terbaru ini yang akan siap diluncurkan di akhiur tahun 2013 demi mencapai sebuah tujuan yang mengutamakan taknologi. GPS yang sudah tidak asing pada dunia teknologi komunikasi menjadi, tetapi aplikasi tambahan yang diberikan dari setiap produsen yang menciptakannya memberikan fitur-fitur yang lebih canggih dan komplet memenuhi kebutuhan user yang memanfaatkanya.

Kita tunggu perkembangan Handphone ditahun-tahun 2014 ke atas selanjutnya......



11.47

1 komentar:

  1. Perkembangan teknologi di dibidang hp memang snagat pesat. Setelah munculnya smartphone, sekrang sudah muncul jenis baru yaitu phablet, gabungan dari ponsel dan tablet.

    BalasHapus