RINGKASAN Alur CERITA FILM ANIME Legend Of Xianwu - Legend Of Martial Immortal

Senin, 19 Februari 2024

 RINGKASAN Alur CERITA FILM ANIME Legend Of Xianwu - Legend Of Martial Immortal



Cerita Film Anime Legend Of Xianwu - Legend Of Martial Immortal


Cerita Film Anime Legend Of Xianwu - Legend Of Martial Immortal


Cerita dimulai dari dunia Alam langit di dekat Batas alam ke alam manusia, Seorang Kaisar Iblis Langit ingin menerobos ke Alam Manusia melalui Portal yang tebuka. Tetapi seorang Kaisar langit menghalangi dan terjadilah pertarungan dahsyat yang menyebabkan kaisar langit kalah dan terluka. Tepat pada saat Kaisar Iblis hampir memasuki 

Portal ke alam manusia, kaisar langit menggunakan kekuatan terakhirnya dengan mengorbankan esensi hidupnya menutup dan menyegel Portal. Serangan penghancur iblis langit membuat kaisar langit menjadi seberkas bola cahaya yang terlempar masuk kealam manusia.

 

kemudian Sesion pindah pada Alama Manusia di dunia Persilatan tepatnya di Istana Zhengyang pada sebuah perguruan  bernama Sekte Zhengyang.Dalam sekte ini terjadi kelahiran kekuatan dari seorang murid wanita bernama Ningshuang berupa tubuh Spiritual. Ini merupakan harapan dan kebanggaan terbesar sekte dalam membangun kekuatan. 


Di sisi lain seorang murid laki-laki bernama Ye Chen (Tokoh Utama) mendapatkan misi penting dari Ketua sekte untuk mengambil obat Spritual di pegunungan. Malangnya ditengah perjalanan pulang Ye Chen di hadang musuh dan di khianati kawan seperguruannya, hingga terluka dan mengalami kerusakan kekuatan "Dantian"nya. hingga tidak bisa lagi berlatih dan menggunakan ilmu Kungfunya. Karena sudah dianggap tidak berguna lagi hanya menjadi manusia biasa Ye Chen di Usir dari Sekte.


Sakit hati Ye Chen bercampur marah dengan ketua sekte yang membuangnya seperti sampah, terlebih lagi kekasihnya Ningshuang, memutuskan hubungan cinta mereka dan menyuruh Ye Chen melupakannya.


Dengan perasaan Sedih, marah, kecewa yang bercampur jadi satu, Ye Chen meninggalkan Sekte, mengembara tanpa tujuan, hingga pada suatu malam Ye Chen melihat benda dengan seberkas sinar merah jatuh dari langit tepat didepannya. Dengan perasaan bingung dan ragu-ragu Ye Chen menghampiri kearah benda tersebut. Cahaya itu berubah menjadi gumpalan api Abadi dari langit yang menyerbu Ye Chen dan menyatu dengan tubuhnya. Dengan menahan rasa sakit yang sangat kuat Ye Chen menerima Api Abadi memasuki tubuhnya, Secara ajaib Api Abadi tinggal di tubuhnya memberi kekuatan dan membantu menyembuhkan tubuh Ye Chen serta memperbaiki Dantiannya yang rusak.

Cerita Film Anime Legend Of Xianwu - Legend Of Martial Immortal


Ye Chen yang pingsan diselamatkan seorang kakek dan cucunya, hingga tersadar. Dari sinilah dimulai petualangan Ye Chen memasuki kembali dunia peningkatan Kultivasinya dan membalas dendam dengan cara yang epik penuh petualangan seni petarungan yang menarik.




11.28

0 komentar:

Posting Komentar