APLIKASI WhatsApp KINI BISA LANGSUNG MAINKAN VIDEO FACEBOOK DAN INSTAGRAM

Sabtu, 12 Mei 2018




Platinumpulsa----WhatsApp Kini Bisa Langsung Mainkan Video Facebook dan Instagram, San Francisco - WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk memainkan video Instagram dan Facebook dalam aplikasi itu, sebagaimana dilaporkan The Verge, Senin, 7 Mei 2018.

Kini, ketika seseorang mengirimi Anda video Facebook dan Instagram, Anda dapat menontonnya di dalam WhatsApp tanpa harus keluar dari percakapan Anda dan masuk ke aplikasi lain.

WhatsApp sebelumnya memungkinkan pengguna memutar video YouTube dalam percakapan.

Fungsi baru ini adalah bagian dari pembaruan iOS terbaru WhatsApp, yang juga menambahkan kemampuan menambah dan mencabut hak istimewa admin dari pengguna lain dalam obrolan grup, juga memberi admin kuasa untuk mengedit subyek, deskripsi, dan ikon sebuah obrolan.

Fitur baru itu saat ini diluncurkan di iOS untuk beberapa pengguna, tapi belum hadir ke Android.

Facebook telah berupaya mengintegrasikan berbagai aplikasinya, yang memberikan pengguna kontrol yang lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Tahun lalu, Facebook mulai mengizinkan pengguna mengunggah Instagram Stories mereka ke Facebook, dan awal tahun ini berbagai laporan menggambarkan sebuah fitur, yang sedang diuji Facebook, akan memungkinkan pengguna mengunggah Instagram Stories mereka ke WhatsApp juga.



Sumber: Kompas.com



11.09

0 komentar:

Posting Komentar