11 SMART GESTURE INTUITIVE AND PRECISE TOUCH CONTROL PADA NOTEBOOK ASUS

Rabu, 12 Juli 2017

Platinum-pulsa---ASUS memiliki berbagai aplikasi eksklusif yang diciptakan untuk meningkatkan kemampuan laptop ASUS anda. Hal ini termasuk tools yang berguna dan utilitas untuk komputasi sehari-hari Anda, aplikasi untuk meningkatkan pengalaman hiburan Anda, dan software untuk meningkatkan produktivitas. Semua aplikasi ini dirancang untuk memberikan anda hal yang menyenangkan dan pengalaman yang lebih produktif dengan laptop ASUS anda. Jadi jangan lupa untuk memeriksa aplikasi ASUS Giftbox dan temukan hal-hal menakjubkan yang dapat dilakukan oleh software ASUS  untuk anda.

ASUS telah mengembangkan kemampuan touchpad / mouse pada NoteBook seri terbarunya menjadi lebih canggih dan pintar atau Smart Gesture. Kemampuan touchpad ini tentu saja memudahkan para pengguna Notebook ASUS dalam menggunakan  touchpad / mouse ketika bekerja dengan laptop atau notebook mereka.

Adapun 11 Smart Gesture yang memudahkan dalam penggunaan touchpad ASUS ini antara lain ;

1.   Clicking - Left-click
2.   Draging - Select region
3.   Zoom in / Out - Two finger pinch
4.   Taping - Right-click
5.   Webpage Scrolling - Up and Down
6.   3 Finger Swipe (Right / Left) - Switch applications
7.   3 Fingers Tap - Execute Cortana
8.   3 Finger Swipe Up - Execute task view
9.   3 Finger Swipe Down - Show desktop
10. 4 Fingers Swipe (Right / Left) - Switch desktop
11. 3 Finger Tap - Pop-up notifications bar of Action center
 Mouse Asus, Touchpad ASUS, Smart Gesture ASUS, NoteBok ASUS

 Intuitive and precise touch control
Untuk touchpad yang intuitif, ASUS telah mengembangkan teknologi eksklusif yang disebut Smart Gesture yang memungkinkan Anda menggunakan Windows gesture yang intuitif pada touchpada, membuatnya lebih mudah untuk navigasi atau kontrol aplikasi. Smart Gesture mendukung hingga gerakan 4 jari di Windows 10. sehingga anda dapat dengan mudah berpindah aplikasi, membuka Cortana atau Action touchpad hanya dengan menekan atau menggesekan pada touchpad. Smart Gesture juga memiliki teknologi clever palm-rejection sehingga hanya jari anda yang melakukan pengendalian, bukan bagian tangan anda lainnya ini adalah hal yang paling mudah, cara paling alami untuk mengendalikan laptop Anda. 

Demikian tentang  Intuitive and precise touch control atau Smart Gesture pada touchpad ASUS. Semakin dikembangkan dengan inovasi yang lebih canggih. Semoga bermanfaat. terimaksih.


Source: ASUS Product Guide - Maret - April 2017 

 



21.12

0 komentar:

Posting Komentar