INILAH KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PULSA ELEKTRIK DAN PULSA VOUCHER FISIK

Rabu, 25 Januari 2017

Platinum-pulsa---inilah Kelemahan/Keunggulan Perbedaan Pulsa Elektrik Dan Pulsa Voucher Fisik yang sering kita gunakan dalam transaksi jualan dan pembelian pulsa atau kuota untuk handpone selullar kita.

Di era perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih sekarang, Hampir setiap orang yang hidup di kota besar saat ini pada umumnya menggantungkan kebutuhan telekomunikasinya kepada jasa operator telepon nirkabel dan pasangannya yaitu piranti keras handphone selular. Untuk dapat menggunakan jasa layanan komunikasi tersebut dibutuhkan pulsa untuk balas jasa penggunaan layanan operator telepon tersebut. Tanpa pulsa operator tak akan mau melayani pengguna telepon genggam.

Ada dua macam cara untuk mengisi pulsa, yaitu dengan cara isi ulang melalui kode voucher isi ulang atau melalui agen pulsa elektrik. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kita menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Kelebihan dan Kekurangan Voucher Fisik VS Pulsa Elektrik :

A. Keunggulan/Kelebihan Pulsa Fisik Voucher:
1. Bisa kita simpan untuk kebutuhan di masa mendatang
2. Ada bukti pembelian berbentuk voucher yang bisa dikoleksi
3. Mudah mengisi pulsa jika dibawa sebagai serep cadangan

Kelemahannya : harga relatif mahal, Ada voucer bermasalah, ada kadaluarsa Voucernya


B. Keunggulan/Kelebihan Pulsa Isi Ulang Elektrik

1. Pulsa pasti terisi karena tidak ada voucher bermasalah
2. Produk selalu tersedia di agen penjualan pulsa
3. Biasanya harga lebih murah daripada voucher fisik

Kelemahannya : Pulsa yang diisi bisa salah kirim, tidak ada bukti fisik barang.

Dari berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada dari masing-masing isi ulang dan provider pulsa yang bersangkutan, kita tetap harus tetap waspada dan cerdasa sebagai konsumen dalam menentukan dan memilih bentuk isi ulang pulsa yang kita inginkan, agar terhindar dari beragam bentuk penipuan yang bisa saja terjadi, dan kita menjadi korban pulsa fiktif atau bentuk kejahatan selullar dan pulsa lain yang terus mengintai kita. Demikian artikel singkat tentang
Kelemahan/Keunggulan Perbedaan Pulsa Elektrik Dan Pulsa Voucher Fisik yang sering kita gunakan dalam transaksi jualan dan pembelian pulsa atau kuota untuk handpone selullar kita. Semoga bermanfaat.  Sekian dan terima kasih.



09.43

0 komentar:

Posting Komentar