ANEH SMARTPHONE NOKIA E7 YANG MEMBUAT GEGER IKUT PENJELAJAH WAKTU KE TAHUN 1990

Selasa, 17 Mei 2016

PlatinumPulsa---Seperti Ramai dibicarakan di jejaring sosial dan internet, tentang ditemukannya smartphone di masa-masa yang sangat lama jaman lalu, Sebuah kejadian penuh tanda tanya terekam kamera saat petinju legendaris Mike Tyson bertarung 22 tahun yang lalu tepatnya yaitu pada tahun 1995.

Sebuah Akun Youtube, milik AllThings Creepy, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sosok yang dicurigai pejelajah waktu, benarkah?

Perhatikan Bagian Gambar di lingkaran

Dalam pertarungan tinju yang melibatkan Tyson pada tahun 1995, terlihat jelas seseorang yang entah sedang memfoto atau merekam pertarungan tinju dari kursi belakang.

Yang mengherankan seseorang yang tertangkap kamera ini bukan menggunkana kamera pada masa-masa itu yang memfoto menggunakan kamera analog yang sesuai dengan teknologi tahun 1995, Aneh bin ajaib sosok tersebut menggunakan smartphone!!.

Padahal Menurut faktanya, jangankan smartphone yang canggih itu, kamera digital saja masih merupakan barang langka dan mahal yang belum ramai digunakan kala itu.

Sedangkan untuk handphone tahun 1995 merupakan tipe monochrome yang belum menggunakan fitur kamera.

Di yakini banyak orang saat itu adalah satu-satunya tipe kamera digital yang hampir mirip ialah Casio QV-100 yang dirilis pada tahun 1995.

Hanya saja, QV-100 memiliki fisik yang lebih ramping dan memanjang, sehingga tidak mungkin digenggam seperti menggunakan smartphone masa kini.

Berdasarkan analisis akun pengunggah video tersebut, kemungkinan penjelajah waktu ini menggunakan tipe smartphone Nokia E7.

Dan Nokia E7 yang memiliki fitur kamera 8 mega piksel ini baru dirilis pada tahun 2010.

So...Bagaimana menurut anda ?...Benarkah ada smartfhone dengan tipe smartphone Nokia E7 yang ikut pergi ke masa lalu dan benarkah ada penjelajah waktu di dunia ini? Kira-kira, siapa ya penjelajah waktu tersebut?..tentunya masih jadi tanda-tanya? 

Source/; YOUTUBE.COM Ada Smartphone di laga tinju Mike Tyson tahun 1995 



14.49

0 komentar:

Posting Komentar