HP UNTUK ORANG TUA MANULA DAN HP ANAK MUDA

Kamis, 05 Maret 2015

Ini hanya sebuah pemikiran penulis tentang perlunya klasifikasi handpone untuk orang yang berusia muda dengan yang berusia Tua. Tidak mudah memang, melihat beredarnya handpone dipasaran secara umum untuk mengklasifikasikan jenis-jenis handpone untuk kedua kelompok jenis usia dan umur ini. Mana Hp untuk kalangan Tua dan Mana HP untuk kalangan muda ini. Hp orang tua usia lanjut dan Hp untuk remaja muda


Dari beberapa pendapat yang pernah penulis dengar, untuk para orang tua, kalangan yang satu ini cenderung bersifat simpel dalam melihat handpone untuk kebutuhan mereka. Berbeda dengan para anak muda yang cenderung mengedepankan style dan kecanggihan fiture dan fasilitasnya dalam memilih hp yang akan mereka gunakan. Menurut Chaintech, orang tua dengan usia lanjut lebih membutuhkan ponsel dengan karakter besar dan suara nyaring.
Para golongan tua ini berpendapat bahwa mereka yang penting bisa menelpon dan sms'an dengan lancar, maka cukuplah bagi mereka, faktor komunikasi yang lebih lancar,  lebih di utamakan dan penting  dalam memilih suatu handpone. fasilitas dan Fiture yang bermacam-macam agaknya bukan menjadi pilihan--malahan ada sebagian orang tua yang menganggap ini hanya mempersulit mereka saja. Jadi pilihannya, handpone simpel untuk menelpon dan SMS dan huruf yang cukup besar untuk memudahkan mereka meilihat penelpon (pengirim) dan penerima yang mereka hubungi.



Maka dari itu, banyak kalang orang tua yang lebih menyukai handpone jenis jadul yang mudah dan sederhana, dari pada handpone terbaru, yang menurut mereka sangat sulit di ikuti perkembangan fiturenya.  

So...mungkin ini saran dan ide bagi perusahan handpone, perlu diproduksi HP handpone khusus lagi yang lebih canggih untuk para orang tua-manula... nich.....



14.48

0 komentar:

Posting Komentar