TEKNOLOGI TERBARU SIM DAN PULSA DARI GOOGLE

Kamis, 23 Oktober 2014

Sobat Platinum Pulsa--Biasanya untuk kebutuhan menghidupkan smartphone. Kita harus membeli dan mempersiapkan kartu SIM Subscriber Identity Module yang biasa didapatkan di Konter Pulsa. Umumnya seperti Kartu yg seukuran muka jempol. yang dapat kita taruh didalam Smartphone kita. Ada banyak pilihan kartu. Baik yang bergendre CDMA atau yang GSM Mulai dari Flexi, AS, Simpati, XL, Axis, dan Mentari.        

Biasanya kita diberi nomor panjang Sebagai identitas pengenal. Misalnya 08134678***dst. Nomor ini adalah Kunci Pengenal Jasa Telekomunikasi Tersebut. 

Tetapi tahukan sobat Platinum Pulsa, Ada khabar terbaru Sebentar Lagi Kartu SIM baik yang GSMA maupun akan  :  B.E.R.A.K.H.I.R

Ya, benar banget. Google telah berinovasi dgn Teknologi baru yg dinamakan Kartu SIM Virtual.

Artinya kita ngga lagi membeli Kartu SIM di konter pulsa dan memasukkan kartu kecil tersebut ke dalam smartphone seperti yg dulu kita lakukan. Di masa depan, semua dilakukan Otomatis via Internet Jarak Jauh. 

Misalnya anda punya akun Google yg bernama : Budiclalutercenyum. Maka, inilah identitas anda. 

BAGAIMANA CARA KERJA-NYA :

Cara Kerja yg Pertama adalah Kita membeli Smartphone yg berbasis OS Android. Kemudian Anda menyalakannya. Disini kita tak lagi dituntun untuk membeli Kartu SIM secara Konvensional. Biarkan Kosong atau dilepas saja. 

Untuk melakukan Aktivasi Pertama Kalinya. Android memberikan Akses Internet Gratis Terbatas. Untuk Kita Melakukan Pembuatan Awal Akun Google bagi yg belum punya. Jika sudah punya Akun Google. Maka Langsung saja membeli Paket Internet lewat Paypal, Wallet atau Kartu Kredit. Karena Kartu SIM-nya udah menggunakan Akun Google Budiclalutercenyum Tadi. Di Akun Tersebut. Kita bisa membeli Paket Internet Unlimited murah atau Menambahkan Pulsa Lebih Banyak Lagi. 

MASIH BELUM TERSEDIA : 

Kemungkinan menunggu Satelite Internet Google Skybox Imaging Selesai dibuat untuk mengelilingi dunia. Beberapa juga ada dalam bentuk Pesawat Drone Pemancar WIFI. Dan Balon Udara Pembawa Pemancar WIFI. mataharitersenyum.gif 

Jika Satelit dan Pesawat ini Selesai proyek pembuatannya. Maka Google akan menjadi perusahaan telekomunikasi di masa depan yg berjualan Paket internet murah ke seluruh bumi dgn kartu SIM Virtualnya sendiri. Dan tentu saja menjadi pesaing terberat bagi perusahaan Telkomsel, XL, AS, Simpati, dll. 

Source: http://www.afrid-fransisco.com/



17.37

0 komentar:

Posting Komentar