HANDPONE SAKTI HANPONE AJAIB

Rabu, 09 April 2014

Aku punya Handpone yang bisa dibilang handpone sakti dan handpone yang ajaib yang bisa datang dan pergi dengan sendirinya hehe... handpone merek Nokia ini selalu kembali jika hilang atau aku ketinggalan, maklum aku memang pelupa dengan barang-barangku sendiri, Hingga Handpone berkali-kali hilang dan berkali-kali itu juga ia kembali dengan sendirinya.

Pernah sekali waktu ketika aku sholat jum'at, handpone itu ketinggalan ditempat wudhu masjid, aku letakan di atas tempat wudhu nah aku lupa mengambilnya, hingga ketika selesai sholat tiba-tiba ada seorang pria memanggilku dan menyerahkan handpone itu. Kejadian seperti itu sering terjadi entah karena aku lupa, entah jatuh dijalan atau terbawa orang lain, yang jelas handpone itu sampai hilang beberapa waktu dan kembali dengan sedirinya dengan berbagai cara. Sekarang terus kupakai, hingga hanpone jadul itu telah matot "mati total" karena bekas tercebur jatuh ke sungai, tapi hingga sekarang juga tetap kusayangi sebagai koleksi.

Inilah Handpone ku yang ajaib hehehe:





Sekarang aku sudah beli 3 handpone dan ketiganya hilang dan tidak kebali ..hihi...



17.37

0 komentar:

Posting Komentar