CARA MENULIS DI Whats App MENGGUNAKAN VOICE ATAU BERBICARA

Rabu, 10 April 2019

Platinum Pulsa--- Sahabat platinumpulsa, kita sebagai pengguna aplikasi WhatsApp, tentunya sering melakukan chat dengan orang lain, baik itu dengan teman, saudara atau orang-orang terdekat kita. Nah dalam melakukan chat kita sering diharuskan mengetik kalimat dan kata-kata yang panjang karena ingin menyampaikan suatu informasi penting secara lengkap.


Ada kalanya kita sesulitan dalam mengetik pesan yang ingin disampaikan, baik karena keterbatasan waktu atau ruang spase dari layar kita yang perlu diperbaharui lebarnya. Kesulitan juga sering terjadi ketika jari-jari tangan kita sulit untuk digunakan. Karena itu kita perlu cara lain yang lebih praktis untuk mengetik atau mengisi tulisan untuk chat yang dilakukan.

Cara yang dapat kita lakukan adalah dengan menggunakan fasilitas voice atau mengetik chat dengan menggunakan teknik berbicara pada layar hp anda. Tentunya selain praktis juga mengurangi capenya tangan kita dalam mengetik. 

Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Pertama-tama tentunya harus anda buka layar-papan chat di Whats App terlebih dahulu (papan chat)...siapkan untuk melakukan chat anda.
  2. Biasanya diawal mengetik ada gambar emotion, lalu tekan yang lama pada gambar motion tersebut.
  3. Pilih gambar micropon untuk masuk ke mode audio, nanti akan ada pemberitahun bahwa audio akan disimpan dalam nama anda sebagai pengguna.
  4. Selanjutnya kembali tekan gambar micropon dan anda berbicara untuk mendapatkan ketikan yang ingin disampaikan dalam chat tersebut.

Demikian cara menulis di Whats App tanpa harus mengetik alias menggunakan teknik berbicara pada layar HP anda. Selamat mencoba. terimakasih.

CARA MENULIS DI Whats App MENGGUNAKAN VOICE ATAU BERBICARA

Lihat video tutorialnya di bawah ini :





23.47

0 komentar:

Posting Komentar