CARA MUDAH MENGISI PAKET IM3 INDOSAT OOREDOO

Kamis, 28 Maret 2019

Platinumpulsacell--- Kemaren di ponsel, tempat kami jualan pulsa dan kuota internet, ada yang kembali nanya-nanya tentang cara mengisi paketnya Im3 indosat Ooredoo. Kebetulan pelanggan kami satu ini membeli voucer Paket IM3 Indosat Ooredoo untuk pertama kalinya, jadi agak kurang paham cara mengisinya. Nah berikut ini kami ajarkan pada yang bersangkutan cara mudah mengisi paket IM3 Indosat tersebut.


Cara mengisi paketnya Im3 indosat Ooredoo, ada dua cara yaitu :
1. Melalui telpon/tekan ke *556*
2. Melalui Aplikasi myIm3


1. Cara mengisi paketnya Im3 indosat Ooredoo melalui telepon :
 
Tekan *556*Kode Voucer#lalu tekan OK/YES
Catatan: Kode Voucer adalah kode voucer yang biasanya berjumlah 14 digit pada bagian yang digosok. Di sini ada keterangan Voucer berlaku untuk 1 kali pemakaian isi ulang. Perhatikan tanggal masa berlakunya. seperti di bawah ini.




2. Cara mengisi paketnya Im3 indosat Ooredoo melalui Aplikasi myIm3
 
Nah dari cara pengisian ini, penulis merekomendasika dengan cara ke yg kedua ini, Menurut pengalama penulis ini sangat memudahkan, karena selain cepat kita bisa mengecek secara lengkap kuota internet yang kita miliki. Langkah-langkahnya pun tidaklah terlalu sulit.

Pertama-tama tentu saja anda harus memiliki Aplikasi myIm3 yang telah terpasang di Ponsel android,  Aplikasi myIm3 dapat di unduh di PlayStore. Selanjutnya anda harus mengaktivasi akun agar dapat masuk ke dalam aplikasi seperti di bawah ini:


Selanjutnya tekan pada bagian Isi ulang yang berwarna kuning.


Masukan kode voucer yang telah digesek di kartu voucer, jika anda malas mengetik dapat anda scan saja voucer dengan menekan gambar kamera yang berwarna merah disamping. 

Selanjutnya tekan lanjutkan. 

Akhirnya akan ada pemberitahun bahwa transaksi sedang di proses. Nah lho.. kenapa punya saya berbunyi kok transaksi anda tidak dapat diproses. Ini kemungkinan kode voucer salah. Dalam kasus punya saya ini, tentu saja gagal karena voucer yang saya buat sebagai contoh telah saya isikan kuotanya duluan, jadi gagal deh....hehe..😋😅😎


Selanjutnya matikan atau restart hanpone anda, lalu kembali masuk Aplikasi myIm3, tekan menu Beranda pada bagian bawah, lihat apakah kuota anda sudah terisi, ini dapat dilihat pada sisa kuota yang tesedia, untuk melihat bonus kuota lainnya tekan saja panah disamping, akan terlihat jumlah semua kuota dan sisa kuota bonus yang tersedia.

Demikian Cara mengisi paketnya Im3 indosat Ooredoo baik melalui telepone atau menggunakan Aplikasi myIm3, Semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung disini.


Silakan melihat-lihat artikel bermanfaat lainnya seputar pulsa dan kuota internet disini !!

atau

Silakan cek juga agen pulsa murah kami di sini !!



18.02

0 komentar:

Posting Komentar